Welcome to my Bandung life journal

This is everyday portraits of Bandung. Please leave a comment if you like it. Thank you.

Home / Event / Event: Pameran ’90-an
Event: Pameran ’90-an

Event: Pameran ’90-an

???????????????

Pameran bersama 9 seniman: Angga Atmadilaga, Michael Binuko a.k.a. Koxis Verserken, M.D. Natsir, Mochammad Fatchi Baradja, Muhammad Zico Albaiquni, Patriot Mukmin, Siddhartha Kandahdjaja, Wibi R. Triadi dan Zusfa Roihan.
Kurator: Bob Edrian Triadi, Danuh Tjas, D. Ahmad.

Bale Tonggoh – Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) bekerjasama dengan Panitia Pameran 90an dengan bangga mempersembahkan Pameran ‘90an.

Kata ‘90an’ secara umum dipahami sebagai sebuah bentuk penulisan yang menyatakan suatu rentang waktu kurang lebih satu dekade. Sementara itu, dalam percakapan informal sehari-hari, penggunaannya bisa pula merujuk untuk menyatakan jumlah. Di antara kedua pemahaman inilah gagasan awal pameran ‘90an muncul dan berkembang.

Pameran ‘90an melibatkan 3 kurator dan 9 seniman muda yang berdomisili dan beraktifitas di Bandung. Secara sederhana, pameran ini mencoba memberikan tantangan kepada para seniman untuk menentukan sendiri capaian pada karyanya dengan target jumlah 90an karya serta dibatasi oleh tempo berkarya sekitar 3 bulan. Karenanya pameran ini bertitikberat pada persoalan daya tahan (endurance) para seniman. Maka sebagai sebuah ‘tantangan’, pameran ini akan bermuara di antara dua hal: Gagal atau Berhasil…

About bdgeuy

Bandung, euy! Adalah jargon urang Bandung yang menyiratkan perasaan bangga akan keindahan dan keramaian Kota Bandung, ibukota Jawa Barat atau Parijs van Java.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top