Welcome to my Bandung life journal

This is everyday portraits of Bandung. Please leave a comment if you like it. Thank you.

Home / Hotel / Sejenak di Padma Hotel, Bandung

Sejenak di Padma Hotel, Bandung

8bbb55061fea11e3879522000a1fbdb8_7

Hotel Padma terletak di ketinggian bukit Ciumbuleuit, Bandung. Bila menuju ke sana, saya bisa melalui jalan Cipaganti – Setiabudi lalu ke jalan Ciumbuleuit atau melewati lembah Siliwangi lalu belok kanan ke arah kampus Unpar. Berlokasi di tengah-tengah perbukitan Bandung Utara membuat hotel ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Saya kebetulan menempati kamar yang view-nya langsung berhadapan dengan hijaunya pepohonan.

Lobby Hotel Padma membuat saya betah berlama-lama duduk di sofanya yang empuk dengan disuguhi interior batu alam serta tumpukan kayu bakar untuk bahan bakar perapian di saat dingin menusuk. Jendelanya yang lebar membuat saya leluasa menikmati pemandangan ke arah bukit yang masih rindang. Berjalan ke arah restorannya, makin membuat saya dimanja dengan eloknya kolam renang yang berada di bawah.

IMG-20130912-WA0000Sajian kuliner di restoran hotel Padma amat menggugah selera terdiri dari menu tradisional dan modern. Sambil menikmati makanan dan minuman, saya dapat memandang jauh ke batas horison diselingi angin semilir bersama rekan dan sejawat. Desain kamarnya yang minimalis berbahan kayu, membuat saya betah berlama-lama di sini. Apalagi daerah di Bandung utara ini berhawa dingin dan sejuk.

About bdgeuy

Bandung, euy! Adalah jargon urang Bandung yang menyiratkan perasaan bangga akan keindahan dan keramaian Kota Bandung, ibukota Jawa Barat atau Parijs van Java.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top