Welcome to my Bandung life journal

This is everyday portraits of Bandung. Please leave a comment if you like it. Thank you.

Home / Hotel / Semalam di The Sultan Hotel, Jakarta

Semalam di The Sultan Hotel, Jakarta

Saya kali ini berkesempatan untuk menginap semalam di The Sultan Hotel & Residence Jakarta karena sebuah tugas yang harus selesai saat pagi menjelang. Saya dan seorang rekan menempati sebuah kamar Grand Deluxe yang cukup luas dan lengkap dengan fasilitas coffee/tea maker, 24-hour room service, TV LED, safe deposit box,  mini bar, telepon, wired internet access, bathtub, internet Wifi dan working desk.

Suasana kamar yang nyaman dan luas membuat kami leluasa untuk menyelesaikan pekerjaan, didukung dengan koneksi internet yang cepat dan stabil. Tidak terasa, saya pun tertidur di sofa sedangkan rekan saya terus berkutik di meja kerja. Tempat tidur dan bantal yang empuk pun akhirnya tak tersentuh.

The Sultan Hotel ini lokasinya amat strategis di tengah-tengah Kota Jakarta yang berdekatan dengan pusat kegiatan bisnis, yaitu kawasan SCBD, Jakarta Convention Center dan lain-lain. Dengan demikian para tamunya kebanyakan adalah pelaku bisnis yang membutuhkan kenyamanan saat beristirahat dan melepas lelah. Hotel ini menyediakan kamar berbagai tipe, mulai dari Deluxe, Grand Deluxe, Executive,  Suite, Lanais sampai Penthouse. Fasilitasnya pun beragam seperti lapangan golf, taman bermain anak, business center, area shopping, life spa & fitness dan kolam renang.

About bdgeuy

Bandung, euy! Adalah jargon urang Bandung yang menyiratkan perasaan bangga akan keindahan dan keramaian Kota Bandung, ibukota Jawa Barat atau Parijs van Java.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top